Prediksi Piala Dunia

Prediksi Barcelona vs Real Madrid La Liga Spanyol 2018

QQ36

Prediksi Barcelona vs Real Madrid La Liga Spanyol 2018
Laga yang selalu menjadi perhatian di jutaan mata dunia akan tersaji di akhir pekan ini pada gameweek 36 La Liga. Duel bertajuk El Clasico, laga panas antara dua rival bebuyutan, Barcelona kontra Real Madrid dan sudah dipastikan berjalan seru bangetz.
Yakk kontroversi menyeruai kala kubu Madrid dikabarkan menolak melakukan tradisi pasillo, yaitu penghormatan guard of honor pada pasukan Barcelona yang sudah dipastikan akan menjadi juara liga pekan lalu. Isu tersebut akan semakin menambah panas aroma persaingan yang selalu muncul meski kini sudah tak lagi melibatkan pertaruhan titel.

Laga kedua tim akan dihelat di Camp Nou pada 7 Mei 2018 Senin dini hari.

Luxbola

Berikut ini adalah Data Fakta Barcelona dan Real Madrid :
Kedua tim yang sudah bertemu sebanyak 66 kali sepanjang sejarah, dimana 29 kemenangan untuk Barcelona, 17 kali imbang dan 20 sisanya dimenangkan oleh Madrid.
Bermain sebagai tuan rumah sebanyak 33 kali menghadapi La Real, Barca mencatat 15 kemenangan, 17 kali imbang dan sembilan kekalahan.
Dua pertemuan terakhir 2017 antara Barcelona dan Real Madrid, uniknya berakhir dengan kemenangan 2-3 untuk kemenangan Blaugrana.
Dalam lima pertemuan terakhir di Camp Nou, Barcelona menelan dua kemenangan yaitu, sekali imbang dan dua kali kalah dari Real Madrid.
Dalam lima pertemuan terakhir di Camp Nou, Barcelona menelan dua kemenangan, sekali imbang dan dua kali kalah dari Real Madrid.

Lionel Messi: tetap penting bagi Barcelona dengan 32 gol dan 12 assistnya.

Cristiano Ronaldo: masih menjadi raja gol Madrid dengan 24 gol diiiringi 8 assist Karim Benzema.

Prediksi skor antar Real Madrid Vs Barcelona  2 – 1

Poker