Prediksi Piala Dunia Prediksi UEFA League

Prediksi Bola Jitu Serbia Vs Lithuania 20 November 2018

QQ36

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :
Serbia : M. Dmitrovic, A. Kolarov, A. Rukavina, U. Spajic, M. Veljkovic, S. Lukic, S. Milinkovic-Savic, N. Maksimovic, D. Tadic, A. Ljajic, A. Mitrovic.
Lithuania : E. Setkus, R. Baravykas, J. Janusevskij, L. Klimavicius, V. Borovskij, A. Zulpa, A. Novikovas, M. Vorobjovas, V. Slivka, F. Cernych, N. Valskis.

Serbia

Serbia sebagai tuan rumah telah siap untuk mempertahankan keunggulannya, dengan target kemenangan penuh untuk serbia dirasa sangat optimis. Pada beberapa laga terakhirnya Serbia cukup tampil bagus dengan 2 kemenangan berturut turut cukup bisa membuktikan mereka cukup bermain dengan konsisten. Ditambah laga kali ini bermain dikandang sendiri, Serbia sangat yakin dan percaya diri akan kemenangannya.

Luxbola

Serbia juga mempunyai pemain muda yang tentunya ini akan menjadi mimpi buruk bagi pihak Lituania, seperti A. Mitrović yang tampil bagus dibeberapa pertandingan terakhir, dengan koleksi 4 gol dirasa sudah cukup membuktikan bahwa dia menjadi salah satu ujung tombak Serbia. dan tidak lupa juga D. Tadić yang meskipun hanya menyumbang 1 gol untuk Serbia, akan tetapi pemain yang satu ini bermain dengan sangat baik dan akan menjadi pemain kunci pada laga nanti.

Lithuania

Lithuania harus bermain lebih keras lagi jika ingin mencuri point untuk laga ini. Apalagi performa tim ini termasuk buruk dalam beberapa pertandingan terakhir mereka, dalam 6 pertandingan mereka pekan lalu Lithuania selalu mengalami kekalahan. Hasil yang negatif ini sudah pasti akan berdampak buruk terhadap mental pemain, diprediksi para pemain tidak bisa tampil dengan maksimal pada laga ini dikarenakan.

Head To Head :
08 September 18 Lithuania 0 – 1 Serbia
15 Oktober 09 Lithuania 2 – 1 Serbia
12 Oktober 08 Serbia 3 – 0 Lithuania

Lima Pertandingan Terakhir Serbia :
14 Oktober 18 Romania 0 – 0 Serbia
12 Oktober 18 Montenegro 0 – 2 Serbia
11 September 18 Serbia 2 – 2 Romania
08 September 18 Lithuania 0 – 1 Serbia
28 Juni 18 Serbia 0 – 2 Brazil

Lima Pertandingan Terakhir Lithuania :
15 Oktober 18 Lithuania 1 – 4 Montenegro
12 Oktober 18 Lithuania 1 – 2 Romania
11 Oktober 18 Montenegro 2 – 0 Lithuania
08 September 18 Lithuania 0 – 1 Serbia
11 Juli 18 Sri Lanka 0 – 2 Lithuania

Prediksi Skor Akhir Serbia Vs Lithuania :
Setelah menyaksikan beberapa catatan pertandingan kedua tim, Liputanprediksi.com memprediksikan :
Pasaran Bola Handicap: Serbia 0 : 2 1/4 Lithuania
Serbia 4 – 0 Lithuania

Poker
PTR