Prediksi Piala Dunia

Prediksi Swansea City vs Arsenal 31 Januari 2018

QQ36

Liputanprediksi.com – Prediksi Swansea City vs Arsenal 31 Januari 2018 – Raihan 3 poin penuh dalam laga kandangnya nanti jelas akan di jadikan sebuah harga mati bagi para punggawa Swansea City nantinya,yang mana mereka kini juga sedang dalam upaya kerasnya untuk segera menanggalkan predikat sebagai juru kunci yang memang masih melekat setelah sejauh ini torehan 10 poin saja yang mampu mereka kumpulkan.

Jumpa terakhir dengan West Bromwich Albion di ajang yang sama pada musim kompetisi kemarin, Swansea City yang saat itu juga berstatus sebagai tuan rumah juga sukses memulangkan tamunya tersebut dengan skor 2-1 yang pastinya juga ingin mereka ulang kembali dalam duel kandangnya nanti.

Luxbola

Tak jauh beda dengan The Swan yang berpenampilan masih mengecewakan pada 5 laga terakhirnya,maka West Bromwich Albion pun kini juga sedang di landa paceklik kemenangan pada 5 laga terakhirnya kemarin saat hanya mampu membukukan 3 kali saja hasil imbang dan 2 kali pula di landa kekalahan.

Posisi tim tamupun kini berdiri di bibir jurang degradasi setelah hanya berjarak 3 poin saja dengan para penghuni zona merah,yang tentunya juga akan memaksa mereka untuk bisa mencuri pulang 3 poin penuh pada lawatannya kali ini nanti demi bisa mengatrol naik posisi timnya nanti.

Prediksi Swansea City vs Arsenal 31 Januari 2018 – Hasil yang masih kurang memuaskan di bukukan oleh Southampton pada 5 laga terakhirnya kemarin,yang mana dari kesemua laganya tersebut mereka juga hanya pernah merengkuh 1 kali kemenangan saja dan pada sisa 4 laganya lagi mereka selesaikan dengan 1 kali saja hasil imbang serta pernah merasakan 3 kali kekalahan.

Maka kini meski kembali akan bermain di markasnya sendiri,namun juga tak akan kembali bisa membuat Southampton nantinya akan menang mudah atas Arsenal nantinya dan bahkan sepertinya kenangan pahit saat mereka di tumbangkan oleh kubu The Gunners di markasnya pada perjumpaan terakhir kedua tim nantinya bahkan akan bisa terulang.

Kenangan manis memang pernah di torehkan oleh kubu Arsenal pada perjumpaan terakhir kedua tim yang terjadi pada ajang kompetisi yang sama di musim kemarin,yang mana meski saat itu juga berstatus sebagai tim tamu namun The Gunners juga sukses membungkam publik pendukung Southampton saat 2 gol mereka lesakkan ke gawang mereka dan skor tersebut bertahan hingga laga kedua tim berakhir.

Maka kinipun kepercayaan diri tinggi juga akan kembali di miliki oleh para punggawa Arsenal nantinya untuk kembali bisa membawa pulang kemenangan,jika melihat kondisi tuan rumah yang kini juga tak sedang dalam posisi puncak performanya.

Lima Pertandingan Terakhir Swansea City:

04/11/17 Swansea City 0 – 1 Brighton & Hove Albion

18/11/17 Burnley 2 – 0 Swansea City

25/11/17 Swansea City 0 – 0 Bournemouth AFC

30/11/17 Chelsea 1 – 0 Swansea City

02/12/17 Stoke City 2 – 1 Swansea City

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :

24/11/17 Colonia 1 – 0 Arsenal

26/11/17 Burnley 0 – 1 Arsenal

30/11/17 Arsenal 5 – 0 Huddersfield Town

03/12/17 Arsenal 1 – 3 Manchester United

08/12/17 Arsenal 6 – 0 BATE Borisov

Prediksi Swansea City vs Arsenal 31 Januari 2018 1-2

Poker
PTR