Prediksi Piala Dunia

Prediksi Roma vs Atalanta 7 Januari 2018

QQ36

Liputanprediksi.com – Prediksi Roma vs Atalanta 7 Januari 2018 – Setelah dalam pertandingan sebelumnya Atalanta menjalani laga tandang dengan menghadapi Valencia dan unggul 1-2, kini dirinya akan menjalani laga menjamu kedatangan AS Roma. Dengan modal empat kemenangan, dan satu kali hasil imbang dari lima laganya lalu tersebut menjadikan pertandingan kali ini akan mampu dilakukan dengan cukup percaya diri.

Pasalanya sang tamu AS Roma dalam lima pertandingan terakhirnya hanya mampu memetik satu kemenangan saja,dan dengan hasil tersebut Atalanta berharap timnya mampu mengeksekusi kesempatan kali ini dengan membawa pulang kemenangan.Kekalahan kekalahan yang diderita AS Roma dalam empat pertandinganya lalu, tak luput dari absenya beberapa pemain andalanya. Dimana empat pemain yang absen membuat kubu I Luppi kehilangan performa permainan terbaiknya.

Luxbola

Dengan kondisi tersebut tentunya dalma laga tandang nanti tak menjami AS Roma akan mampu memetik kemenangan atas Atalanta. Namun Timnya tetap optimis untuk mampu bermain dengan maksimal dan mengincar poin kemenangan demi memperbaiki perolehanya yang sempat memburuk.

Prediksi Roma vs Atalanta 7 Januari 2018-Atalanta pada pertandingannya kali ini akan bermain di kandangnya sendiri memang akan menjamu tamu yang tak mudah. AS Roma merupakan tim yang sangat patut diwaspadai pergerakannya oleh tim Atalanta.

Mengingat pertemuan terakhirnya ketika bermian di kandang AS Roma, Atalanta harus hanya mampu memetik satu gol saja. Dan itu merupakan pertandingan kedua kalinya mereka pada musim 2017, di pada kesempatan kali ini Atalanta tak mau dipercundangi tamunya untuk itu mereka akan bermain ngotot.

Berdasarkan lima laga terakhir, Atalanta lah yang mendominasi kemenangan ketimbang AS Roma. AS Roma usai ditakhlukan tuan rumah Celta Vigo dengan skor meyakinkan 4-1, kini akan menjalani laga kunjungan ke markas Atalanta di pekan in demi membalas kekalahanya atas mereka.

Hal itu sangat mengejutkan bagi pihak tuan rumah dan yang lebih memalukan mereka harus menahan malu kekalahan dihadapan publiknya sendiri.

Kali ini As Roma akan berjuang keras untuk mendapatkan poin yang telah hilang sebelumnya atas Atalanta. Namun perlu disadari Atalanta nanti akan bermain di kandang sendiri tentu mereka akan tampil dengan kualitas pemain yang berbeda.
.

Lima Pertandingan terakhir Atalanta :

Valencia 1-2 Atalanta Bergamo

Atalanta Bergamo 1-0 Novara Calcio

Borussia Dortmund 0-1 Atalanta Bergamo

Atalanta Bergamo 1-0 Lille OSC

Atalanta Bergamo 3-1 AS Giana Erminio

Lima Pertandingan terakhir AS Roma :

Sevilla FC 2-1 AS Roma

AS Roma 1-1 Juventus FC

Tottenham 2-3 AS Roma

AS Roma 1-1 Paris St. Germain

AS Roma 1-0 Slovacko

Prediksi Roma vs Atalanta 7 Januari 2018 2-1

Poker
PTR