Prediksi Piala Dunia

Prediksi PSG vs Montpellier 28 Januari 2018

QQ36

Liputanprediksi.com – Prediksi PSG vs Montpellier 28 Januari 2018 – Melewati 5 laga terakhirnya dengan hasil sempurna saat Paris Saint Germain memang mampu memborong kemenangan dalam setiap laga kandang maupun tandangnya,tentunya juga akan menunjukkan bahwa kini mereka sedang dalam kondisi on fire dan akan siap untuk kembali meneruskan kemenangannya tersebut dalam laga kandangnya kali ini.

Paris Saint Germain sendiri saat ini juga sangat berambisi untuk bisa menggeser posisi puncak klasemen yang kini di duduki oleh AS Monaco setelah kedua tim kini memiliki perolehan poin yang sama persis.Keberhasilan para punggawa Montpellier melesakkan 3 gol tanpa balas ke gawang Paris Saint Germain dalam perjumpan terakhir kedua tim yang terjadi di putaran pertamanya kemarin.

Luxbola

jelas tak akan mudah untuk dapat di ulangi oleh para punggawanya setelah kali ini nanti status mereka berganti jadi tim tamu.Apalagi kondisi tuan rumah yang sedang on fire tersebut juga akan semakin menyulitkan Montpellier nantinya untuk bisa terhindar dari kekalahan,meskipun mereka sepertinya juga masih akan punya banyak peluang untuk sekedar bermain imbang saja.

Prediksi PSG vs Montpellier 28 Januari 2018 – Satu hal masih memisahkan PSG dan Marseille sang pemimpin setelah kedua belah pihak menderita kekalahan hari Minggu lalu, dengan pasukan Laurent Blanc jatuh dalam kekalahan 1-0 di kandang Guingamp.

Blanc menyaksikan timnya mendapatkan hasil kejutan di belakang mereka pada Rabu dengan mengalahkan Ajaccio 3-1 di Coupe de la Ligue. Perhentian berikutnya untuk PSG adalah menuju ke istirahat musim dingin dengan kemenangan, dan mereka akan naik ke puncak jika mereka menang karena Marseille akan bertanding dengan Lille Minggu sore.

Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic diberikan istirahat dalam laga kompetisi Piala, tetapi keduanya akan kembali dengan Marquinhos dan Ezequiel Lavezzi menjadi dua pemain yang akan dikorbankan. Montpellier menuju ke pertandingan akhir pekan di tempat kesembilan, namun kekurangan rasa percaya diri setelah gagal mengatasi tim Lens yang berjuang dalam hasil dramatis imbang 3-3 Sabtu lalu.

Rolland Courbis tidak mungkin untuk membuat perubahan besar dalam lineup timnya, tetapi ia tidak akan diperkuat pemain cedera Jonas Martin, yang berarti bahwa Souleymane Camara bisa kembali ke lineup awal.

Lima Pertandingan Terakhir Paris Saint Germain :

20/03/17 | Paris Saint Germain 2 – 1 Olympique Lyonnais

02/04/17 | Monaco 1 – 4 Paris Saint Germain

06/04/17 | Avranches 0 – 4 Paris Saint Germain

10/04/17 | Paris Saint Germain 4 – 0 Guingamp

15/04/17 | Angers SCO 0 – 2 Paris Saint Germain

Lima Pertandingan Terakhir Montpellier :

12/03/17 | Montpellier 2 – 3 Nantes

19/03/17 | Bordeaux 5 – 1 Montpellier

02/04/17 | Montpellier 0 – 1 Toulouse

09/04/17 | Caen 0 – 2 Montpellier

16/04/17 | Montpellier 2 – 0 Lorient

Prediksi PSG vs Montpellier 28 Januari 2018 1-1

Poker
PTR