Prediksi Piala Dunia

Prediksi Crystal Palace vs Burnley 13 Januari 2018

QQ36

Liputanprediksi.com – Prediksi Crystal Palace vs Burnley 13 Januari 2018 – Laga laga sengit dan memanjakan akan segera dapat anda nikmati di pekan ini.

di laga pra musim serangkaian pertandingan akan banyak sekali terjadi di berbagai laga dan pertandingan resmi Eropa. Saat ini para penggemar bola yang ada di setiap kalangan dan dimanapun anda berada, kami sebagai agen bola terpercaya akan menyuguhkan salah satu suguhan pertandingan menarik lainya mengenai laga lanjutan EPL yang masih berada di akhir musim

Luxbola

Sepintas, penampilan Burnley memang terlihat kurang baik dan masih dalam kondisi kritis, dimana dalam lima pertandingan sebelumnya, Burnley masih tak mampu bermain baik dan hanya mampu mengusung hasil imbang saja usai mendapatkan tiga kali kekalahan.

Prediksi Crystal Palace vs Burnley 13 Januari 2018 – Dengan hasil yang dapat dikatakan sangat buruk dan sangat memprihatinkan ini, ternyata sang lawan yakni Crystal Palace sendiri juga jauh berbeda.

Mereka sendiri dalam permainan dan pertemuan di laga sebelumnya sukses membukukan kemenangan di laga kandangnya dan hanya berakhir 1-2.

Dengan sama sama bemain buruk di laga kemarin, jelas ini akan menjadi puncak permainan mereka, dan tak mengagetkan bila keduanya akan haus kemenangan dan bermain dnegan habis habisan.

Pertemuan antara dua tim tersebut notabene bukan merupakan laga perdana mereka di ajang bergengsi Liga Inggris. Jelas ini akan memastikan bahwa pertandingan mereka tak akan berlangsung dengan biasa biasa saja bila melihat hasil dari ima laga yang mereka bedua lalui di beberapa pekan terakhir.

Sebagaiu salah satu tim yang bakal diuntungkan karena akan bermain di kandang sendiri, Crystal Palace ternyata telah menjadi salah satu faforit tim yang diprediksi bakal memenagi pertandingan bersama Burnley.

Kekuatan antara Crystal Palace dan Burnley sebenarnya tak terlalu jauh lantaran dari lima pertemuan terakhir keduanya sama-sama memetik dua kemenangan.Hal tersebut memang tampaknya dapat kita lihat dari sejarah dan ata statistik lima pertandingan yang telah di lakoni oleh kubu Crystal Palace.

Dimana dalam lima laga dan pertandingan terakhir mereka hanya pernah kalah satu kali dan berhasil membukukan catatan sempurna tiga kemenangan Clean dan satu kali seri. dengan torehan yang tentu saja sangat impresive tersebut, bukanya tak mungkin banyak kalangan yang memang mengunggulkan sang tuan rumah Crystal Palace.

Mampukah Crystal Palace menunjukan hasil maksimal dan sesuai dengan eksepektasi saat menjamu Burnley pada sabtu akhir pekan besok?

Lima Pertandingan terakhir Crystal Palace :

• 15 April 2017 West Bromwich Albion 2 – 2 Leicester City (Liga Primer)

• 11 April 2017 West Bromwich Albion 3 – 0 Arsenal (Liga Primer)

• 06 April 2017 Southampton 3 – 1 West Bromwich Albion (Liga Primer)

• 01 April 2017 Chelsea 1 – 2 West Bromwich Albion (Liga Primer)

• 18 Maret 2017 West Bromwich Albion 1 – 0 Watford (Liga Primer)

Lima Pertandingan terakhir Burnley :

• 15 April 2017 Everton 3 – 1 Burnley (Liga Primer)

• 08 April 2017 Middlesbrough 0 – 0 Burnley (Liga Primer)

• 05 April 2017 Burnley 1 – 0 Stoke City (Liga Primer)

• 01 April 2017 Burnley 0 – 2 Tottenham Hotspur (Liga Primer)

• 18 Maret 2017 Sunderland 0 – 0 Burnley (Liga Primer)

Prediksi Crystal Palace vs Burnley 13 Januari 2018 1-1

Poker
PTR